Wednesday, January 16, 2013

Buku Kainku : Bermain dan Belajar



Buku ajar untuk pendidikan usia dini yang dibuat dari bahan kain polyester dengan isi serat silicon. Buku ajar ini sangat baik untuk anak usia dini untuk mulai mengenal berbagai materi pengetahuan dasar. Bentuknya designnya yang menarik dan konturnya yang empuk membuat anak senang bermain denganya. Belajar sambil bermain dengan buku kain, aman nbahkan buat bayi mulai usia 3 bulan di mana anak sudah mulai bisa mulai mengenali gambar dan mengisi pengalaman belajarnya.

Dari Alif Sampai Ya : Mengenal Huruf Hijaiyah
Harga : Rp. 38.500,-

Buku kain hijaiyah ini mengenalkan huruf hijaiyah dari alif sampe ya dengan ilustrasi binatang beserta kosa kata bahasa arab.

Mengenal Angka
Harga : Rp. 35.000,-

Belajar angka sejak dini dengan bermain begitu mengasyikkan. selain itu, gambarnya pun mengandung kosakata binatang.

Mengenal Warna
Harga : Rp. 35.000,-

Warna adalah salah satu media belajar anak favorit. Mencoba mengenal warna juga amat membantu perkembangan kecerdasan si buah hati.

Mengenal Abjad
Harga : Rp. 38.500,-

Belajar mengenal huruf abjad dengan berbagai ilustrasi gambar yang menarik. Buku kain ini juga membuat orang tua bisa mengenalkan anak terhadap berbagai jenis benda di sekitarnya.

Penting untuk diketahui bahan ini adalah bahan yang harus dicuci dengan tangan menggunakan air dingin dan sabun lembut. Jangan dimasukkan ke dalam mesin cuci, mesin pengering atau dry clean.

Pemesanan :

Najah Shop
Perum Kanaka Sejahtera no. 2C Tiyasan, Condongcatur, Depok, Sleman
HP. 081226818683
PIN BB. 277D809E



No comments:

Post a Comment