Monday, February 11, 2013

Soya Natura "Soy Daily"



DINKES P-IRT No.81534040132
harga : Rp. 35.000,-
Kemasan : 10 sachet,
Diproduksi oleh : CV. Soyanatura Sehat Yogyakarta

Soya Natura "Soy Daily" merupakan bubuk minuman "kedelai instan" yang berasal dari sari kedelai lokal organik, dari varietas bromo dan wilis yang terbukti lebih bergizi dan mempunyai rasa lezat dari pada varietas kedelai impor.

Komposisi :
Sari Bubuk Kedelai Murni SOYANATURA adalah sari kacang kedelai murni pilihan, gula jagung (dekstrose) dan bumbu rempah alami dan organik (natural premix). SOYANATURA mempunyai tekstur lebih lembut dan lebih lezat, Tidak bau gosong dan tidak langu, tidak bikin serak tenggorokan, dan tidak menggumpal walau diseduh dengan air dingin, SOYANATURA juga dapat dimakan langsung tanpa disedu karena rasa sudah gurih (mirip kue satru), dapat di tambahkan pada makanan bayi umur 6 bulan hingga konsumsi manula pada segala kondisi kesehatan tanpa efek samping.


Khasiat :
SOYANATURA pada dasarnya tidak secara langsung menyembuhkan penyakit. Dengan kandungan isoflavon dan lesitin soya dalam protein yang dikandung bubuk kedelai SOYANATURA, sel-sel tubuh rusak yang mengganggu metabolisme tubuh secara berangsur-angsur diperbaiki. Hingga secara perlahan mampu membantu menyembuhkan berbagai penyakit. Seperti pengalaman dari masyarakat yang telah secara rutin mengkonsumsi SOYANATURA, beberapa penyakit seperti maag, diabetes, tingginya kadar kolesterol , osteoporosis, obesitas atau bahkan kanker prostat, jantung dapat secara bertahap diminimalisir perkembangannya. Proses tersebut berjalan secara berkesinambungan seiring rutinitas metabolisme mendapat asupan gizi dari sari bubuk kedelai murni SOYANATURA

Aturan Pakai :
Masukkan 2 sendok makan SOYANATURA ke dalam segelas (+ 200ml) air hangat. Untuk lebih menambah kenikmatan dapat ditambah dengan gula atau madu. Kemudian, aduk hingga rata.


Pemesanan :

Najah Shop
Perum Kanaka Sejahtera no. 2C Tiyasan, Condongcatur, Depok, Sleman
HP. 081226818683
PIN BB. 277D809E


3 comments:

  1. This is the precise weblog for anybody who needs to seek out out about this topic. You notice so much its almost arduous to argue with you. You positively put a brand new spin on a subject that's been written about for years. Nice stuff, simply nice!

    ReplyDelete
  2. A single point I just would like to say is the fact your Blog is so valuable for us.

    ReplyDelete
  3. Nice post, things explained in details. Thank You.

    ReplyDelete